Apa Penyebab Susah Hamil?

Apa penyebab utama susah hamil ? bagi seorang wanita yang telah berumah tangga dalam rentang waktu cukup lama namun belum juga dikaruniai anak. Berbagai macam faktor bisa mempengaruhi terhambatnya sebuah proses  kehamilan, mulai dari pola hidup yang tidak sehat, faktor makanan dan minuman, cara atau teknik berhubungan intim yang tidak mendukung (benar) , masalah kejiwaan, dan yang banyak dialami penyebab atau  faktor utama wanita susah hamil adalah masalah ketidaksuburan.

Dalam ilmu kedokteran masalah ketidaksuburan ini di sebutInfertilitas yang terbagi dalam 2 jenis yaitu Infertil Primer dan Sekunder.

  • Infertil Primer yaitu ketidaksuburan yang terjadi pada wanita atau perempuan yang memang belum pernah hamil sebelumnya.
  • Infertil Sekunder merupakan ketidaksuburan yang terjadi pada wanita atau perempuan yang sudah pernah hamil dan telah pernah hamil sebelumnya.

Penyebab utama susah hamil yang ada pada masyarakat saat ini secara umum atau yang banyak terjadi adalah pada kasus Infertil Primer. Satu hal yang perlu dicermati masalah ketidaksuburan ini tidak selalu terjadi pada pihak wanita atau istri saja, namun juga bisa menimpa pasangan atau dari pihak laki-laki yaitu sang suami. Untuk bisa menemukan atau menyelesaikan masalah ketidaksuburan ini maka faktor dari kedua belah pihak suami dan istri harus segera diketahui penyebabnya.

Bagi anda yang telah mencoba berbagai macam tes medis dan tips namun hingga kini belum juga bisa hamil, maka saya akan memberikan solusi agar Anda mencoba menerapkan tips cara cepat hamil yang telah dikemas dalam sebuah buku panduan setebal 300 halaman yang ditulis oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG yang merupakan spesialis kandungan yang telah berhasil membantu ribuan pasangan suami istri di Indonesia hingga kemancanegara.

Nama dr. Rosdianan Ramli semakin dikenal sejak peluncuran Buku Panduan Cara Cepat Hamil pertama yang menjadi 'Best Seller' karena langsung habis dalam masa 72 jam pada masa peluncuran tahun 2011 yang dikeluarkan oleh percetakan Digi Pustaka. Untuk membuktikkan bahwa ini adalah informasi yang benar dan bukan sebuah wacana promosi saja, silahkan anda kunjungi langsung website resmi yang menjual buku beliau di » tipshamil.com atau dengan mengklik banner dibawah ini.


Anda juga bisa membaca informasi lainnya yang ada pada blog ini terkait masalah seputar kehamilan yang lainnya. Saya berharap, artikel singkat mengenai Penyebab Susah Hamil ini bisa membantu dan berguna bagi Anda yang ingin segera bisa hamil dan memiliki sang buah hati yang telah lama didambakan kehadirannya ditengah-tengah keluarga.. Semoga Sukses.